Wednesday, March 17, 2010

Memiliki Saham dengan gratis

           Satu lagi cara yang mudah untuk menghasilkan uang dari internet. Yaitu dengan memiliki bagian dari kekayaan internet. Salah satunya adalah memiliki bagian dari situs periklanan. Bagian yang dimaksud adalah saham atau di sini akan saya sebut shares.
contoh saham 
Berikut tips, trick dan strategi menghasilkan uang dengan mudah dengan memiliki free shares yang bisa Anda buktikan sendiri.

7 cara menghasilkan uang dengan mudah
 
        Anda akan mendapat penghasilan harian dengan memiliki shares, yaitu dihitung berdasarkan total penghasilan situs harian dengan kepemilikian shares Anda. Ini sangat mudah.
Perhatikan Cara Kerjanya:Perusahaan periklanan ini - sebut saja merchant - menghasilkan uang dari menjual periklanan online, yang kemudian dibagikan ke seluruh member yang memiliki shares dengan asumsi perhitungan sebagai berikut:

Jika mereka menghasilkan uang $10 dalam 24 jam dan di sana ada total 1000 shares, maka komisi per share akan menjadi $10/1000 = $0.01. Jadi, jika Anda memiliki 200 shares, maka komisi harian Anda akan menjadi $0.01 x 200 = $2.

Dari mana Anda mendapatkan Shares?

1.  Share per click -->> Anda mendapat free shares dari ngeklik iklan

2.  Share Free sign up -->> dapat tambahan free share dengan mendaftar program-program gratis yang direkomendasikan/dari sponsor.

3.  Share Paid sign up -->> dapat free share dengan mendftar di program2 berbayar/menerima penawaran

4.  Share for purchase advertising -->> dapatkan hingga $4 per dollar yang Anda bayarkan untuk membeli periklanan

5.  Cash Free Sign Up -->> Bonus cash untuk menerima penawaran / mendaftar secara gratis pada program sponsor

6.  Earn 1 Share per referal yang aktif -->> rekrut 1 member dapat 1 free share

7.  Earn 1 Share per Dollar yang dibelanjakan referal pada situs sponsor  -->> setiap downline Anda membeli iklan/apa pun yang ditawarkan sponsor , Anda mendapat 1 free share untuk setiap dollar yang ia bayarkan


Cara Memulai Dengan Mudah


Pertama, DAFTAR GRATIS DI SINI

Isi formulir dan Jangan lupa setelah mendaftar, cek email Anda untuk mendapatkan link konfirmasi.

Strategi Menghasilkan Lebih Dengan Referral
Sekarang tugas Anda selain aktif di program itu, Anda bisa meningkatkan jumlah shares Anda dengan memiliki banyak referral / downline. Ada beberapa cara di bawah ini bisa Anda gunakan untuk merekrut downline dengan mudah:

Berpromosi dengan traffic exchange. Tidak hanya menarik pengunjung dan mendapat downline dengan mudah, Anda juga akan mendapat penghasilan dari program ini. Baca strategi mencari downline dan menghasilkan uang dengan Traffic Exchange ini.

Berpromosi lewat blog. Buat blog Anda gratis di Blogger.com. Dengan memiliki blog, Anda bisa mempromosikan semua bisnis Anda. Dan kemudian jangan lupa juga untuk mempromosikan blog Anda secara efektif dengan Tukar Link Model PPC milik bangsa blogger



Yang terahir, siapkan alat transaksi untuk menerima komisi atau penghasilan Anda. Satu-satunya cara pembayaran yang paling saya rekomendasikan.

misalnya yg terkenal nyaetu Paypal

No comments:

Post a Comment